Teknologi

3 Rekomendasi HP Tahan Banting Terbaik 2019

Artikel ini membahas tentang beberapa rekomendasi hp tahan banting terbaik yang bisa anda gunakan. Sebagaimana yang kita ketahui, kini pabrikan ponsel sudah berlomba-lomba untuk menghadirkan ponsel dengan berbagai keunggulan. Tak cuma desainnya yang bagus, tetapi performanya juga harus maksimal. Salah satu ponsel incaran masa kini adalah ponsel-ponsel tahan banting.

Rekomendasi HP Tahan Banting Terbaik 2019

Ponsel dengan tipe seperti ini biasanya memiliki sertifikat khusus yang membuatnya dianggap mempunyai kekuatan yang lebih. Selain itu, ponsel dengan tipe seperti ini sangat cocok digunakan oleh orang-orang yang sering melakukan aktivitas outdoor. Apa saja ponsel-ponsel tersebut? Simak daftar selengkapnya pada konten berikut ini :

hp tahan banting

Samsung Galaxy Xcover 4

Smartphone Galaxy Xcover A merupakan salah satu hp tahan banting Samsung yang sangat reccomended untuk anda gunakan. Ponsel ini sendiri telah memiliki perlindungan berstandar Militer Amerika Serikat (MIL-STD 810G). Selain tahan banting, ponsel yang satu ini juga tahan debu, tahan air, dan tahan di segala kondisi cuaca. Jadi, Sangat rugi jika anda belum menggunakannya.

Novo Borneo Pro

Ponsel tahan banting Terbaik yang satu ini memiliki sebuah sensor yang dapat membantu anda mengukur ketinggian dan juga tekanan di suatu tempat. Tak cuma itu saja, Novo Borneo Pro telah mengantongi sertifikasi IP68 yang membuatnya menjadi kuat dan tahan lama di segala kondisi cuaca.

Cat S41

Smartphone yang satu ini memiliki ketahanan yang luar biasa berkat adanya gorilla glass pada layar berukuran 5 inci beresolusi Full HD. Tak sekedar itu saja, fitur-fitur lain yang ada pada ponsel Cat S41 juga dapat diandalkan karena memiliki performa maksimal dan juga baterai berkapasitas besar. Cocok digunakan bagi anda yang sering melakukan kegiatan di luar ruangan.

Namun perlu untuk anda ketahui, meskipun hp hp diatas dianggap memiliki kekuatan ekstra saya sarankan untuk tidak mencoba membantingnya berkali-kali. Itu bisa merugikan, karena sejatinya Tak ada yang terlalu kuat 100%. Semua pasti ada batasnya. Saya juga menyarankan bagi anda untuk membeli salah satu ponsel tahan banting Terbaik di atas bukan dari blackmarket. Dengan begitu, anda benar-benar akan mendapatkan garansi.

FastestWordPressTheme-728x90

Artikel Terkait

Back to top button