Travel

5 Objek Wisata Malang Tervaforit yang Instagramable

Malang memiliki puluhan pantai indah yang menarik, wisata edukasi, wisata sejarah, wisata alam, wisata kota dan wisata-wisata yang cocok untuk dijadikan tempat foto kekinian untuk para pemuda dan pemudi.

Berikut ini adalah beberapa rangkuman daftar wisata di Malang yang memiliki pemandangan indah, sangat instagramable, dan pastinya para anak muda sukai.

Wisata Malang Tervavorit yang Instagramable

1. Taman Selecta

Ada warna-warni bunga, tanaman, hiasan yang dibentuk sedemikian rupa, taman yang tampak begitu asri, wahana seru, udara yang sejuk, kolam renang, spot foto yang beragam dan hal-hal menarik lainnya. Semua itu bisa Anda temukan di satu tempat yang dinamai dengan Taman Selecta.

Taman ini sudah ada sejak tahun 1920 lalu, didirikan oleh Belanda, namun saat itu ia dinamai dengan Ruyter de Wildt.

Dulunya Taman Selecta dijadikan sebagai tempat istirahat serta menjadi tempat Presiden pertama Indonesia merumuskan sesuatu yang sangat penting.

Taman Selecta menjadi wisata Malang terfavorit, di tahun 2020 ini, ia sedang banyak digandrungi oleh wisatawan.

2. Kampung Jodipan

Kampung Jodipan merupakan sebuah kampung unik yang bangunannya dicat menggunakan 17 jenis warna-warni yang cerah. Selain rumah yang dicat warna-warni, adapula lukisan 3D yang menempel pada tembok-tembok bangunan tersebut.

Serta ada beberapa fasilitas lainnya yang bisa semakin membuat foto Anda semakin tampak menarik dan mempercantik feed Instagram Anda.

Ada beberapa spot penting yang menjadi favorit para pengunjung untuk berfoto. Seperti jembatan kaca yang didesain seperti jembatan gantung, tangga warna-warni, lukisan-lukisan 3D, dinding yang berwarna-warni dan lorong payung.

3. Bukit Nirwana Pujon Malang

Bukit Nirwana memberikan Anda berbagai tempat spot foto yang indah. Memadukan antara wisata alam dengan fasilitas pendukung yang disediakan pihak pengurus wisata tersebut serta tempat makan yang enak yang berpusat di tengah sawah.

Tiket masuknya hanya 10.000 rupiah saja. Saat Anda sampai di lokasi wisata Malang tervavorit ini Anda akan disuguhkan pemandangan hijau dataran rendah yang ada di sana.

Anda juga akan disajikan pemandangan gunung. Sementara spot fotonya disesuaikan sedemikian rupa hingga membuat Anda ataupun pengunjung bisa mendapat background gunung yang menjulang itu dengan indah.

Source : Google

4. Batu Night Spectacular (BNS)

BNS bisa menjadi wisata hiburan malam hari yang terjangkau. Ia merupakan pasar malam dengan berbagai wahana menarik, dan untuk mendapatkan spot foto yang indah, Anda tak harus menaiki wahana tersebut.

Cukup jadikan sebagai background, sebab lampu-lampu yang berkerlap-kerlip dengan bentuk sedemikian rupa sudah cukup indah untuk menjadi teman foto Anda.

Batu Night Spectacular menggabungkan konsep wisata permainan, hiburan, olahraga dan pusat perbelanjaan di dalamnya. Wahana dari BNS pun banyak, di antaranya adalah rumah hantu, berburu hantu, rumah kaca, sirkuit drag race, joy land, dan masih banyak lagi.

5. Museum Angkut

Terdapat 300 lebih jenis transportasi tradisional dan modern yang dikelompokkan pada zona tertentu. Museum Angkut menjadi salah satu wisata edukasi dan budaya di kota Malang. Dengan mengunjungi Museum Angkut ini, Anda bisa mengetahui sejarah transportasi dari dulu hingga bisa modern seperti sekarang.

Selain mengetahui beberapa pengetahuan mengenai transportasi, pengunjung pun bisa memanfaatkan berbagai spot foto yang memang sudah disediakan pengelola di sana. Spot-spot foto tersebut tentunya ada hubungannya dengan transportasi. Dan itu adalah kesempatan Anda bisa berfoto dengan berbagai transportasi yang sebelumnya belum pernah Anda lihat atau sentuh.

Malang memiliki tempat wisata instagramable lainnya yang menarik dan wajib Anda kunjungi. Di atas hanyalah secuil wisata Malang terfavorit. Kunjungi saja wisata-wisata itu dulu, setelah semuanya Anda kunjungi, baru mencari lokasi-lokasi wisata yang lainnya.

FastestWordPressTheme-728x90

Artikel Terkait

Back to top button