Games

5 Game Cacing Online yang Paling Banyak dicari Tahun 2020

Game cacing online mengingatkan kita dengan Snake Xenzia. Sebuah game yang menjadikan seekor ular sebagai karakter utama sebuah game. Saat ular tersebut makan titik kecil yang berdetak dalam area makannya, bisa membuat ular tersebut semakin panjang dan panjang.

Itu game zaman dulu, di zaman sekarang perkembangannya menjadi lebih modern lagi. Tokoh utamanya tidak lagi ular, tapi cacing. Makanannya pun bukan titik kecil yang berdetak, tapi buah-buahan, permen, sayur, keju, bulatan-bulatan yang berwarna-warni dan lain-lain.

5 Game Cacing Online Terbaik

Yang menarik dari game cacing online adalah, Anda dapat beradu dengan pemain lain dari seluruh dunia. Ada papan score, semakin besar cacing Anda, maka rangking Anda semakin tinggi.

Dan berikut adalah beberapa rekomendasi game cacing online gratis untuk Anda mainkan.

  1. Worms Zone

game cacing

Total telah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang sejak artikel ini ditulis. Game cacing makan buah ini pada awalnya memang santai, tapi semakin lama permainan apalagi saat cacing Anda membesar, pergerakan cacing menjadi lambat, sulit menguasai daerahnya saat itu, namun itu lah keseruannya.

Makanan yang dimakan si cacing bermacam-macam. Ada keju, sayuran, buah-buahan, juga ada beberapa ramuan yang bila dimakan bisa menambah kecepatan si cacing, membuat pandangan pada layar lebih luas, dan bisa membuat tubuh besar.

  1. Slither.io

game cacing

Bisa dibilang, Slither.io adalah pelopor dari game cacing ini. Di sini bentuknya masih lebih sederhana. Makanan yang dimakan pun hanya bintik kecil dengan warna-warni yang bercahaya.

Jika pemain lain menyentuh Anda  itu berarti cacing tersebut telah Anda bunuh. Begitu pula sebaliknya, kalau Anda menyentuh cacing lain Anda bisa terbunuh.

Saat cacing terbunuh, mereka akan mengeluarkan makanannya yang bila dimakan cacing lain bisa membuat cacing lain kenyang dan bertambah besar.

  1. Snake Candy.io

game cacing

Selain apa yang dimakan cacing di sini adalah permen, hal unik lainnya adalah cacing yang ada di sana bisa dikustom sesuka hati. Layaknya baju, Anda bisa mengganti pakaian-pakaian mereka, gaya, hingga menambahkan aksesoris lainnya.

Pemain dibebaskan berekspresi. Tapi tidak meninggalkan tujuan utama permainannya yang memang tak jauh berbeda dengan game cacing yang lain.

Semakin besar cacing Anda, maka papan rangking yang ada di pojok kiri atas akan menunjukkan peringkat Anda ke posisi yang tertinggi.

  1. Death Worm

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berbeda dari game-game cacing kebanyakan, Anda bisa mengunduh game cacing satu ini. Cacing di sini sangat mengerikan, dia bisa memakan harimau, hiu, kadal, hewan lainnya yang bahkan lebih besar, manusia dan benda tak lazim untuk dimakan lainnya.

Cacing besar ini juga bisa digunakan untuk menghancurkan pesawat, tank, helikopter dan UFO. Tujuan utama permainan ini adalah menghancurkan apapun yang ada di depan si cacing.

  1. Wormax.io

Kembali pada game cacing yang mengutamakan bentuk besar dan pertahanannya agar tak terbunuh karena tersentuh oleh pemain lain.

Yang menarik dari Wormax.io selain karena punya item-item layaknya ramuan yang menarik (booster), ia juga mendukung permainan multiplyer bersama teman.

Juga ada mode tunggal dengan lawan Anda saat itu adalah komputer. Tapi lebih seru kalau melawan cacing yang digerakkan pemain asli.

Tapi kelemahan dari game ini adalah untuk berbelok ia agak susah. Tombolnya kurang begitu sensitif.

Namun apapun pilihan Anda dari deretan game cacing di atas, selamat mencobanya sendiri-sendiri.

FastestWordPressTheme-728x90

Artikel Terkait

Back to top button