Games

5 Game Gratis di Steam Terbaik 2020

Steam adalah platform digital yang menyediakan berbagai game untuk dimainkan secara gratis maupun berbayar di perangkat komputer maupun laptop. Ada banyak sekali game-game terkenal serta terbaik di Steam ini. Contoh saja PlayerUnknown’s Battlegrounds, Assassin’s Creed Odyssey, Dota, GTA dan masih banyak lagi.

Para penggemar game PC pasti dimanjakan dengan ribuan koleksi game-game menarik untuk dimainkan. Ia mirip seperti Google PkayStore Android, tapi sayangnya lebih dominan game berbayar daripada game gratis.

Meski begitu, tetap ada game gratis yang bisa dimainkan. Berikut ada beberapa rekomendasi untuk kalian.

Game Gratis di Steam Terbaik

1. Neverwinter

Anda dibawa pada alam lupa, di sana Anda diadu domba dengan Hobgoblin, Kobold dan hal-hal yang menyeramkan lainnya. Ini adalah game pertempuran, yang berbeda dengan game perang lain adalah tempat yang Anda tempati sangat indah.

game gratis steam

Agar permainan semakin Anda kuasai dan lebih mudah memperoleh kemanangan, ada beberapa item yang akan membantu Anda. Tapi untuk mendapatkan item tersebut butuh biaya.

Kendati demikian, Anda tetap bisa melanjutkan game tanpa harus melakukan pembelian di dalam game.

2. Dota Underloads

Dota Underloads adalah permainan catur otomatis yang didasarkan pada mode permainan yang dibuat oleh Dota 2. Ia lebih populer disebut sebagai Dota Auto Chess. Di mana, pemain ditempatkan pada karakter yang disebut sebagai pahlawan. Para pahlawan itu bertarung pada kotak-kotak catur 8×8.

game gratis steam

Sebelum permainan dimulai, masing-masing pemain akan melakukan persiapan untuk memunculkan karakter game apa yang ingin dimunculkan pada kotak. Setelah itu, pertarungan pun terjadi. Semuanya dilakukan secara otomatis.

Ini lebih mirip seperti permainan strategi.

3. Maplestory 2

Ini adalah game MMO penuh warna. Sebelum permainan dimulai, Anda bisa membentuk avatar Anda sendiri. Mengatur aksesoris, bentuk wajah, potongan rambut dan gaya busana. Anda dan teman-teman virtual lain akan menjelajahi dunia Maple World yang mirip seperti Minecraft itu untuk memerangi musuh.

Selain berperang, Anda bisa melakukan beberapa kegiatan lain. Seperti mendatangi acara, mebangun rumah, bermain di mini game, menelusuri ruang bawah tanah dan lain-lain.

4. Heavy Metal Machine

Permainan ini melibatkan mobil dengan logam berat yang menangkap dan melempar bola yang ditujukan pada gawang lawan. Tujuannya adalah mencetak gol sekaligus melempar bom pada area musuh.

Setiap tim terdiri dari 4 mobil dengan mesin bersenjata. Dan tiap-tiap mesin mobil memiliki keahlian dan gaya bermainnya sendiri-sendiri.

Saat mengontrol kendaraan, pemain bisa menggunakan mouse untuk mempercepat dan membalikkan. Sementara untuk menembakkan sesuatu, pemain menggunakan keyboard.

Saat Anda membawa bola bom tersebut, akan ada kerusakan yang terjadi pada setiap detiknya. Bom itu mirip seperti Lava, jadi harus cepat.

5. Skyforge

Game gratis di Steam ini memadukan unsur-unsur ilmiah dengan visual yang berbalut fiksi dan fantasi. Bak di negeri dongeng, dengan para karakter yang tak bisa Anda temukan di dunia nyata, mereka bersaing untuk menjadi dewa.

game gratis steam

Hidup mereka abadi, mereka mempunyai kekuatan selestial luar biasa yang berguna untuk melindungi Planet Aelion dari penjajah dunia. Game gratis di Steam tersebut tidak didasarkan pada level dalam setiap perkembangan pemain, melainkan mengikuti sistem prestise yang berdasarkan jumlah total statistik mereka saat itu.

Tertarik memainkan game-game di Steam gratis ini di PC Anda? Masih ada banyak lagi game-game gratis di Steam. Segera unduh dan mainkam segera.

FastestWordPressTheme-728x90

Artikel Terkait

Back to top button