Games

Perfect World Yang Banyak Peminatnya di Indonesia 2022

Seiring dengan perkembangan teknologi, banyak sekali yang merilis game yang semakin canggih dan semakin seru saja baik itu online maupun offline, tanpa terkecuali game satu ini yang legend dan banyak digunakan. Siapa sih yang tidak kenal game MORPG Legendaris, Perfect World. Game ini memang menjadi incaran pencita game pada tahun 2015 lalu. Jika dulu game ini hanya bisa Anda mainkan di PC, kini game ini pun mampu membuat penggemarnya tetap bisa menggunakan penggemarnya melalui mobile.

Tampilan Grafik 3D juga jadi fitur yang paling banyak diminati dalam Perfect World karena versi ini dilengkapi dengan teknologi grafik yang kualitasnya bagus sekali sehingga mampu menghadirkan sensasi luar biasa dalam bermain game. Berkat tampilan yang didesain dengan detail dan sempurna, game ini pun mampu menyajikan grafik terbaik dalam kelas mobile.

Dalam game ini, Anda bisa membuat karakter sesuai dengan keinginan Anda. Bahkan, dengan adanya fitur dan sistem kreasi yang sangat bagus, Anda bisa membuat riasan sesuai dengan wajah idola yang Anda suka. Bahkan kali ini mereka pun merilis versi mobile terbaru untuk bersaing dengan MMORPG lainnya di pasar smartphone dengan judul Perfect World VNG – Fly With Me.

Akan tetapi jika menggunakan versi PC nya, Perfect World memang memiliki keunikan tersendiri dari segi desain map yang luar biasa dengan berbagai nuansa, mulai dari hutan, bawah laut hingga kota kolosal pun ada. Anda bisa melihat dunia dari berbagai sudut dan yang beraneka ragam, mulai dari kota, hutan, dasar laut dengan beragam koral yang indah, serta dunia di atas langit dan kerajaan di atas awan.

Keindahan desain dari map tersebut juga di samakan dengan kualitas grafis yang sangat jernih dan bagus untuk dipandang oleh mata. Kemudian Anda juga bisa memilih custom tone seperti dreamy, colorful, realistis, drama dan lainnya, sehingga bisa disesuaikan dengan selera Anda ya.

perfect world
Gambar hanya ilustrasi

Adapun Kelebihan Dari  Perfect World Game Adalah :

  1. Open World Yang Sangat Luas

Selain desain yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa Perfect World mempunyai map yang sangat luas dan beraneka ragam  jenisnya, yang mana desainnya di desain sebagus mungkin yang disepadankan dengan kualitas grafis yang ada di dalam permainan tersebut. Tentunya ini menjadi salah satu game mobile dengan mode open world yang sangat epic dan keren sih,  dan tentunya banyak peminatnya tanpa harus bergonta-ganti portal, karena Anda cukup bisa menjelajahinya secara bebas.

  1. Disediakannya Market Game

Untuk selanjutnya kelebihan yang Anda dapatkan, nih didalam game ini ternyata juga disediakan market juga loh yang mana disana sediakan berbagai macam item permainan yang dibutuhkan oleh para gamers, sehingga Anda bisa membelinya atau bahkan menjualnya di market lainnya agar bisa mendapatkan uang.

Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi jika item-item permainan yang Anda ingin mainka tidak terjual, karena pastinya nih di market sini akan disediakan didalamnya, dan Anda bisa membelinya sepuasnya.

Berdasarkan penjelasan diatas, Itulah tadi penjelasan terkait perfect world game yang banyak peminatnya di Indonesia 2022, mungkin generasi milineal sudah tidak asing lagi ya dengan game satu ini, Karena banyak sekali yang sudah mendownload permainan ini di Google Play Store.

FastestWordPressTheme-728x90

Artikel Terkait

Back to top button