Travel

Holiday Ke Wisata Puncak Segoro Yang Paling Hits Di Yogyakarta

Yogyakarta tersimpan destinasi wisata alam yang indah, dan destinasi yang ada disana semakin di kembangkan agar dapat  menarik peminat pengunjung yang tidak hanya dari dalam daerah akan tetapi juga dari luar daerah yogyakarta. Salah satu destinasi wisata yang hits dan patut untuk di kunjungi adalah Wisata Puncak Segoro.

Tempat wisata puncak segoro lokasinya berada di sebelah Ocean view yang mana Anda bisa lebih tenang menikmati keindahan pemandangan laut lepas dengan ketinggian atau di pinggiran tebing layaknya yang ada di Bali. Wisata puncak segoro ini tersimpan keindahan dan keunikan yang ditawarkan sehingga wajib banget untuk di kunjungi.

Travelling di puncak segoro ini memiliki banyak spot foto yang dapat Anda nikmati  hindangan sederhana yang rasanya tak kalah seperti yang direstoran-restoran di puncak tebing batu kapur menikmati pemandangan laut lepas secara langsung ini jarang ditemui diwisata lainnya. Tempat wisata ini lokasinya tepat di desa Girikarto, gunung kidul Yogyakarta.

Wisata Puncak Segoro
Gambar hanya ilustrasi

Untuk bisa holiday dan menikmati keindahan wisata ini Anda perlu sedikit effort berjalan kaki dengan menaiki setapak anak tangga untuk sampai di setiap spot foto yang aneka ragam tema. Sehingga sangat disarankan jika Anda pergi ke tempat wisata ini pada saat pagi saja, agar Anda tidak merasa panas dan tentunya akan puas melihatnya.

Untuk tiket wisata yang perlu Anda berikan untuk bisa menikmati wisata ini adalah sebesar, Rp. 5000 per orangnya untuk menikmati kawasan wisata yang ada disana. Didalam kawasan wisata ini terdapat berbagai macam tema spot foto yang dimana Anda masih perlu membayarnya lagi ketika ingin mencoba setiap spot foto tersebut yang telah tersedia. Tapi jika Anda ingin menikmati ke semua spot foto dan free 1 makanan dan minuman Anda bisa menyediakan uang RP.50.000 untuk sekali masuknya.

Fasilitas Umum Yang Tersedia di Wisata Puncak Segoro

Untuk tempat wisata puncak segoro ini terbilang cukup lengkap semuanya, karena hampir semua fasilitas sudah disediakan, sehingga dijamin pengunjung akan semakin aman dan nyaman dengan fasilitas yang disediakan mulai dari musholah,toilet umum , rest area semuanya ada di tempat wisata ini, jadi Anda tidak perlu khawatir lagi jika pergi travelling ke tempat wisata tersebut.

Nah, akan tetapi jika Anda ingin pergi holiday ke tempat wisata ini, sangat disarankan untuk mempersiapkan semuanya ya, mulai dari transportasi, makanan, obat-obatan dan lain-lainnya yang sekiranya akan dibutuhkan pada saat holiday, jangan sampai holiday Anda terganggu dengan kejadian diluar dugaan yang tidak diinginkan ya.

Nah, wisata puncak segoro ini memang sudah dikenal banyak orang memang, baik dari daerah sekitar, diluar daerah bahkan di berbagai mancanegara. Biasanya para wisatawan pergi berkunjung ke wisata puncak segoro ini untuk menikmati liburan bersama keluarga dan sekedar untuk melepas penatnya.

Ada juga loh yang sampai menggunakan tempat wisata ini sebagai tempat preewedding karena pada dasarnya tempat wisata ini memang lagi ngehits dan banyak yang mengunjunginya, jadi tidak heran jika tempat ini setiap akhir pekan selalu ramai dan banyak pengunjungnya.

Tapi jika Anda ingin menikmati wisata puncak segoro ini dengan tenang dan damai, disarankan untuk tidak berkunjung pada saat weekend ya, karena percuma sih Anda tidak bisa menikmatinya dengan tenang.

FastestWordPressTheme-728x90

Artikel Terkait

Back to top button