Games

Review Game Light of Thel Game Terepic Pada Masanya

Seiring dengan perkembangan teknologi, banyak sekali yang merilis game yang semakin canggih dan semakin seru saja, tanpa terkecuali game satu ini yang terepic dan banyak digunakan. Siapa sih yang kenal game MMORPG Legendaris, Game Light of Thel. Game ini sempat mencuri perhatian pencita game pada tahun 2017 lalu.

Jika dulunya game ini hanya bisa Anda mainkan di PC, kini game ini pun bisa penggemarnya gunakan diĀ mobile. Ternyata didalam permainan game MMORPG ini ada banyak sekali jenisnya loh, mulai dari light of thel, lalu perfect world dan masih ada yang lainnya.

Bagi Anda yang tidak mengetahui game light of thel ini, belakangan ini MMORPG meluncurkan game terbarunya dengan genre yang paling populer. Tiap harinya, selalu saja ada berita game baru yang dirilis. Terlihat dari banyaknya review positif dan besarnya jumlah unduhan untuk berbagai game MMORPG di Google Play sehingga membuat game ini menarik perhatian pecinta games.

Game Light of Thel
Gambar hanya ilustrasi

Dan yang terbaru dirilis beberapa waktu yang lalu games jenis baru diantaranya, Light of Thel: Glory of Cepheus. Game ini dengan cepat menduduki peringkat sepuluh besar di berbagai negara. Game petualangan rilisan Youzu, pengembang game asal Singapura, ini hadir di platform mobile dengan membawa berbagai rintisan yang menjanjikan pengalaman baru dalam bermain RPG.

Light of Thel tersebar secara mendunia dan terbuka super luas yang ditampilkan dengan gaya anime ditambah berbagai aspek RPG yang dipastikan membuat Anda ketagihan dalam memainkannya. Anda juga bisa memilih beragam mode game yang ditawarkan di sini, sehingga Anda tidak akan Ā cepat bosan dengan jalan cerita yang itu-itu saja.

Game ini cocok dimainkan oleh Anda yang tidak ingin terlalu tegang dalam bemain dan menikmati jalannya game. Baik Anda memainkannya sendiri atau dalam tim, banyak sekali kesenangan yang ditawarkan oleh Light of Thel: Glory of Cepheus. Di sini Anda akan mendapatkan lebih banyak fasilitas seperti, quest, bertarung, dan upgrade sana sini.

Tambahan buat Anda ada yang bisa Anda lakukan agar pengalaman Anda saat bermain Light of Thel jauh lebih menyenangkan lagi. Unduh dan mainkan Light of Thel: Glory of Cepheus di PC atau Mac dengan BlueStacks. Anda akan mendapatkan sensasi bermain yang jauh berbeda. Tanpa adanya batasan layar yang sempit, baterai yang tidak bisa diajak main berlama-lama, atau koneksi internet yang putus-putus. Dijamin akan menyenangkan di layar PC yang lebar, tampilan layar penuh, grafis definisi tinggi, serta kontrol yang mudah dengan mouse atau keyboard.

Adapun Cara Untuk Mendownload Light Of Thel Game Ini Adalah : Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā Ā 

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah BlueStacks sudah ada di PC Anda. Kemudian silahkan melakukan instal di PC Anda sampai tuntas dan jangan sampai ada yang terlewatkan, Berikutnya, cari Light of Thel: Glory of Cepheus di Google Play, dengan mengeklik ikon Google Play di sebelah kiri atas, atau gunakan bilah pencarian di sebelah kanan atas.

Jika Anda sudah nendapatkan game light of thel maka langkah selanjutnya adalah, silahkan Anda menginstal Light of thel di PC Anda melalui google play store. Nah setelah itu silahkan Anda tunggu beberapa menit, lalu jika sudah berhasil di install nanti ikon game ini akan muncul di beranda BlueStacks Anda, dan game Light of Thel siap untuk digunakan.

FastestWordPressTheme-728x90

Artikel Terkait

Back to top button