Teknologi

11 Aplikasi Jualan Pulsa Terbaik dan Terpercaya

Bila anda memiliki rencana menjadi agen pulsa, maka anda perlu tahu apa saja aplikasi jualan pulsa terbaik yang bisa digunakan di Indonesia. Sebab saat ini, kebanyakan agen penjual pulsa sudah menggunakan aplikasi online di smartphone karena jauh lebih mudah dibandingkan cara lama.

Sebelum maraknya penggunaan smartphone, biasanya anda perlu melakukan pendaftaran ke agen pulsa seperti M-Kios dulu untuk berjualan pulsa. Dan terkadang, pendaftarannya memakan waktu yang cukup lama. Selain itu, anda perlu mendepositkan uang dalam jumlah yang ditentukan sebagai modal awal jualan pulsa.

Namun kini, menjadi agen jualan pulsa sudah tidak perlu melewati pendaftaran yang ribet dan memakan waktu. Sebab anda bisa melakukan pendaftaran yang hanya memakan waktu 15 menit bahkan tanpa perlu keluar rumah dengan aplikasi jualan pula terbaik.

11 Aplikasi Jualan Pulsa Terbaik di Indonesia

Banyaknya aplikasi yang bisa digunakan untuk berjualan pulsa terkadang membuat anda bingung harus membuat akun di aplikasi yang mana. Oleh karena itu, berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi jualan pulsa terbaik yang mungkin bisa anda gunakan.

1. Kudo

Aplikasi pertama yang bisa anda gunakan untuk jualan pulsa adalah Kudo. Aplikasi ini telah diberdiri sejak tahun 2016 dan sudah membantu banyak penjual pulsa baik online maupun offline. Kudo sendiri merupakan singkatan dari Kios Untuk Dagang Online.

Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang memiliki smartphone dengan spek rendah. Sebab Kudo didesain agar memiliki ukuran yang ringan serta tidak membuat smartphone jadi lemot. Bahkan aplikasi ini hanya membutuhkan ruang penyimpanan 20 mb saja.

Tetapi kekurangan Kudo adalah harganya yang cukup mahal. Memang jika dibandingkan dengan pulsa di konter biasa, harga Kudo sedikit lebih murah. Namun jika dengan aplikasi jualan pulsa lainnya, Kudo ini memiliki range harga yang agak lebih mahal.

2. AyoPop

Berikutnya ada aplikasi AyoPop yang sama – sama dibuat pada tahun 2016. Hingga tahun 2019, tercatat sudah ada lebih dari 1 juta orang yang mendownload aplikasi ini di Google Play Store.

Bukan hanya pulsa, AyoPop juga bisa digunakan untuk membayar beberapa tagihan lainnya. Seperti BPJS, PLN, hingga TV kabel. Sehingga sangat cocok untuk anda, yang tinggal di daerah perkotaan, yang ingin membuka layanan pembayaran secara online.

Bila anda tertarik, AyoPop juga menyediakan layanan customer service yang selalu siap selama 24 jam. Jadi anda bisa bertanya mengenai sistem dan cara kerja aplikasi ini dengan lebih jelas.

3. LangitPay

Aplikasi jualan pulsa terbaik yang selanjutnya adalah LangitPay. Meskipun terbilang sebagai aplikasi yang masih baru, namun LangitPay terbukti bisa bersaing dengan aplikasi – aplikasi jualan pulsa online yang lainnya.aplikasi jualan pulsa

Bahkan aplikasi ini bukan hanya menyediakan layanan pengisian pulsa. namun juga untuk berjualan produk – produk digital yang lain. Mulai dari kuota data, layanan streaming, hingga top up saldo di dalam game online.

Untuk mendaftar di LangitPay juga sangat mudah dan tidak membutuhkan banyak persyaratan. Anda hanya perlu menyiapkan kartu identitas seperti KTP dan foto asli. Proses pendaftarannya hanya akan memakan waktu sekitar 10 menit karena sangat mudah dimengerti oleh orang awam sekalipun.

4. PAYFAZZ

Bila anda mencari aplikasi jualan pulsa yang murah dan serba guna, mungkin Payfazz adalah aplikasi yang anda cari. Sebab aplikasi ini menyediakan layanan pulsa dengan harga yang paling murah dibandingkan beberapa aplikasi lainnya.

Selain itu, Payfazz juga menyediakan layanan pembayaran PDAM, BPJS dan lain – lain. Hanya saja, aplikasi ini memiliki 2 jenis akun yang terkadang membuat ribet.

Yaitu akun normal dan akun premium. Memang dengan akun premium anda bisa berkesempatan mendapatkan banyak hadiah menarik. Tetapi untuk mengupgrade akun, anda perlu merekrut orang lain menjadi agen Payfazz yang justru membuat aplikasi ini terlihat seperti aplikasi MLM.

5. Kioser

Untuk aplikasi jualan pulsa terbaik yang berikutnya, memiliki ukuran yang lebih ringan dibandingkan dengan Kudo. Sebab ukuran aplikasinya hanya sekitar 6 mb saja, sedangkan Kudo memiliki ukuran sekitar 20 mb.

Hal ini sangat menguntungkan untuk anda para pengguna smartphone yang spesifikasinya sudah agak lama. Sebab aplikasi ini tidak memakan banyak ruang dan untuk menjalankannya tidak membutuhkan kinerja smartphone yang tinggi.

6. Sepulsa

Bila anda adalah orang yang selalu ingin cepat, maka Sepulsa adalah aplikasi jualan pulsa yang wajib anda gunakan. Sebab aplikasi ini menjanjikan transaksi kilat yang hanya membutuhkan waktu 30 detik saja dari transfer saldo hingga pulsa masuk ke nomor yang dituju.

Waktu 30 detik tentunya sangat cepat untuk ukuran transaksi pulsa. Mengingat bila menggunakan cara tradisional, biasanya pulsa baru masuk sekitar 20 hingga 30 menit bila tidak ada gangguan sinyal. Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur Auto Pay yang bisa digunakan untuk pembelian produk rutin tanpa harus melakukan transaksi setiap saat.

7. Netzme

Berikutnya ada aplikasi yang dibuat oleh Netzme Kreasi Indonesia. Ya aplikasi ini adalah Netzme yang juga bisa anda gunakan sebagai aplikasi pembantu dalam berjualan pulsa. Aplikasi yang memiliki tagline “Creativepreneur” ini lumayan bagus untuk berjualan pulsa, khususnya untuk anda yang tidak mau repot. Sebab pendaftarannya hanya perlu menggunakan nomor telepon dan akan langsung terhubung dengan semua kontak di smartphone anda.

8. Tagihan Pulsa

Aplikasi jualan pulsa terbaik di Indonesia yang berikutnya adalah Tagihan Pulsa. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini adalah aplikasi buatan anak bangsa yang dibuat khusus untuk membayar tagihan pulsa prabayar maupun pascabayar. Selain itu, aplikasi ini juga sudah dipercaya oleh lebih dari 3 ribu orang penggunanya dari seluruh Indonesia.

9. Grab Kios

Bila anda seorang mitra Grab baik Grab bike maupun Grab car yang ingin berjualan pulsa sebagai sampingan, maka anda bisa menggunakan aplikasi Grab Kios. Sebab aplikasi yang dibuat oleh Grab ini bisa terintegrasi langsung dengan aplikasi Grab yang digunakan oleh para mitra nya.

Selain itu, Grab Kios juga bisa bekerja sama dengan para pemilik warung kecil yang ingin mengembangkan warungnya. Sehingga warung anda bisa mengikuti jaman dan menjangkau pembeli yang lebih luas lagi.

10. Dana

Bukan hanya sebuah dompet digital, Dana juga merupakan aplikasi jualan pulsa terbaik dan terpercaya di Indonesia. Sebab sudah ada jutaan pengguna Dana baik yang hanya menggunakannya sebagai dompet digital maupun yang berjualan pulsa menggunakan aplikasi ini. Pengiriman pulsa dari aplikasi Dana terbilang sangat cepat. Bahkan untuk jarak jauh sekalipun, transaksinya akan tetap sampai di waktu yang sama.

11. Chipsakti

Dan aplikasi jualan pulsa terakhir yang bisa anda gunakan adalah Chipsakti. Layaknya Sepulsa dan Payfazz, aplikasi Chipsakti ini juga bisa digunakan sebagai agen pembayaran BPJS, TV kabel, dan listrik PLN. Selain itu, biaya pembayaran di Chipsakti terbilang murah dan jarang ada error di aplikasi ini.

Jadi seperti itulah 11 aplikasi jualan pula terbaik yang bisa anda semua gunakan. Sekarang giliran anda yang memilih ingin menggunakan aplikasi mana untuk berjualan pulsa.

FastestWordPressTheme-728x90

Artikel Terkait

Back to top button